H. Rachmat Hidayat MKom., Terima Surat Tugas dari Partai PKB

Lubuk Linggau – News PATROLI.COM –

Bakal Calon Wali Kota Lubuklinggau, H. Rachmat Hidayat, MKom., yang akrab disapa Yoppy Karim, mendapatkan Surat Tugas dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Lubuklinggau tahun 2024.

Hal itu terungkap H. Rachat Hidayat saat selesai memberikan pemaparan di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Kamis (23/5/2024).

“Memang benar, saya diundang oleh DPP PKB untuk melakukan pendalaman Uji Kepatutan dan Kompetensi. Alhamdulillah, untuk Kota Lubuklinggau, dilihat dari absensi DPP PKB, hanya kita yang direkomendasikan untuk mendapatkan surat tugas tersebut.” ujar Yoppy Karim.

Diungkapkannya, Bahwa dengan keluarnya surat tugas DPP.Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) init, maka dirinya tambah semangat bergerak melakukan komunikasi dengan berbagai pihak untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Lubuklinggau yang bakal digelar Serentak di seluruh Indonesia pada, 27 November 2024 Mendatang.

“Surat tugas sudah keluar dari DPP PKB untuk Pemilihan Wali Kota Lubuklinggau tahun 2024 menuju rekomendasi DPP PKB, dan tujuan Surat Tugas ini untuk mencari pasangan guna mendapatkan kemenangan.” tegasnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Lubuklinggau itu menambahkan, rekomendasi dari DPP PKB akan keluar pada bulan Juni mendatang. “Artinya, PKB merekomendasikan Rachmat Hidayat maju sebagai Calon Wali Kota Lubuklinggau tahun 2024.” tutupnya.(tim/fwd)

Baca juga berita lainnya di Google News
https://ouo.io/7XGXTV

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started