Polres Wonogiri Siagakan Personil Amankan Kelulusan SMA, Ini Imbauan Kapolres Wonogiri

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Polres Wonogiri, siagakan ratusan personel untuk mengamankan pengumuman kelulusan tingkat SMA/MA pada Senin (6/5/2024).

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., melalui Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., Senin pagi, mengatakan dalam rangka menyikapi pengumuman kelulusan SMA tahun ini pihaknya telah menyiapkan 250 personel dari berbagai fungsi baik di lingkungan polres maupun polsek.

“Polisi melakukan pengamanan juga untuk melakukan pantauan adanya pelanggaran lalu lintas. Akan kita tindak tegas jika ada pelanggaran yang dilakukan oleh pelaku konvoi,” katanya.

Ia mengatakan penindakan tidak hanya dilakukan di lokasi razia kendaraan, tetapi juga pantauan kasat mata seperti kelengkapan kendaraan dan standar keamanan kendaraan. Untuk itu, pihaknya berharap orang tua melakukan pengawasan terhadap anaknya.

“Kalau ada knalpot brong/tidak sesuai spesifikasi tehnik, tidak menggunakan helm, serta motor protolan akan kami hentikan. Kemudian akan kami periksa surat-suratnya,” katanya.

AKP Anom mengatakan, kepolisian akan melakukan tindakan penilangan terhadap para pelanggar lalu lintas. Bahkan pihaknya juga bisa saja melakukan penyitaan kendaraan jika tidak dilengkapi surat kelengkapan kendaraan.
https://ouo.io/k6D38

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started