Wakapolres Wonogiri Pimpin Pengamanan dan Hadiri Pengajian di Ponpes Darul Faizin Jatisrono

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Wakapolres Wonogiri Kompol Heru Sanusi, SIK., hadir mengikuti pengajian dan memimpin langsung pengamanan kegiatan Pengajian Akbar dalam rangka memperingati Haul akbar Sayyidah Khadijah Al Kubro dan Haul Abuya Assyyidah Muhammad Bin Alwiy Al Maliki Al Hasani, di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Faizin Habib Zaky Bin Abdullah Assegaf Dsn Gomerto Desa Watangsono Kec. Jatisrono Kab. Wonogiri. Senin, (25/3/24).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kabagbinreligi Rowatpers SSDM Mabes Polri Kombes Pol H.M. Ali Saifudin, S.Ag., MM., dan di isi oleh penceramah dari Ponpes API Kabupaten Magelang KH. Hanif Chuldori serta Gus Qosim pengasuh Ponpes Daarut Tauhid Kabupaten Purworejo.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, SH., SIK., MM., MSi., melalui Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, SH. MH., mengatakan bahwa pengamanan pada seluruh kegiatan masyarakat sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Kepolisian.

Wakapolres Wonogiri Pimpin Pengamanan dan Hadiri Pengajian di Ponpes Darul Faizin Jatisrono

Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga acara Pengajian Akbar dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Sementara itu dalam pengamanan tersebut, kami telah menempatkan puluhan personelnya di beberapa titik lokasi, di antaranya pintu masuk dan jalur perlintasan jamaah menuju panggung pengajian.

Mereka telah kita tempatkan di beberapa titik lokasi untuk membantu pengaturan lalu lintas, serta mengarahkan para jamaah untuk parkir kendaraannya di tempat-tempat yang telah disediakan oleh panitia,” katanya.

Kami berharap, dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jamaah yang mengikuti kegiatan Pengajian Akbar tersebut. (Marsudi).
https://ouo.io/qXbCOL

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started